Pengen Punya Bisnis Yang Mudah Tanpa Ribet? Emang ada?



Faktanya, banyak yang ingin memulai bisnis namun masih bingung mulai dari mana dan terkendala modal yang besar

Kebanyakan orang dan mungkin kamu salah satunya pasti merasakan ini :

Ingin memulai bisnis tapi bingung mulainya gimana dan dari mana
Mau mulai Bisnis tapi gak cukup modal
Gak tau caranya membangun toko online, apalagi harus mengurusnya, mulai dari website, sosial media dan lainnya
Belum lagi harus upload-upload gambar produk
Gak bisa desain untuk gambar produk yang menarik
Mau untuk malah buntung nutupin biaya operasional

Padahal di saat kondisi sekarang ini menuntut harus punya penghasilan tambahan. Duh gimana ya, jadi tambah pusing,,,,,,

Tenang, jangan pusing

Justru kamu beruntung kalau sudah membaca sampai sini, karena


Bisnis yang mudah tanpa ribet itu memang ada

Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan sampai jutaan rupiah tanpa repot mikirin stok, produk, pelayanan chat customer dan pengiriman. Semuanya bisa didapatkan hanya dengan biaya yang minim, selanjutnya hasil yang maksi yang kamu peroleh.

Siapa Sih Kami?

PT. CABS INTI INOVASI merupakan perusahaan mode fashion urban yang sedang berkembang di Indonesia yang saat ini terletak di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat.

Perusahaan telah memiliki banyak mitra di berbagai kota besar dan sudah lebih dari puluhan ribu produk sudah terjual ke seluruh Indonesia dan Asia Tenggara

Nah.. Disini Kami ingin mengajak teman-teman semua untuk menjadi #TEMANCABS bagi yang ingin berbisnis online dengan keuntungan yang cukup besar. Dengan menjadi Dropshipper di cabspocket Kamu bisa mulai mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal dan stok produk. Kamu bisa langsung punya bisnis toko online sendiri.

Apa itu Dropship ?

Sudah tidak asing lagi apa itu dropship, tapi kalau kebetulan Kamu belum tau apa itu dropship, Kami jelaskan sedikit apa itu dropship.

Dropship adalah model bisnis di mana kamu menjual produk yang dibuat oleh pihak lain. Namun, untuk menjual produk tersebut, kamu tak perlu menyetok dan mengirimkannya secara manual. Lewat bisnis dropship, produsen juga lah yang mengirimkan produknya ke konsumen.

Perbedaan Dropshipper dan Reseller

Dropship dan Reseller sih sama-sama menjualkan produk dari suplier, tapi perbedaannya ada di

Stok barang

Hal ini yang menjadi perbedaan yang paling mendasar antara reseller dan dropshipper. Seorang reseller harus membeli barang sebagai stok dengan jumlah lebih banyak dari supplier. ... Sedangkan sistem Dropship tidak perlu memiliki stok barang. Fokus dropship hanya mencari konsumen saja.

Kenapa Harus Dropship dan Menjadi #TemanCabs di Cabspocket ?

Banyak keuntungan dan kemudahan berjualan yang belum pernah ada di sistem jualan manapun bahkan di sistem dropship manapun.

1. Tanpa Modal

Gak perlu ada biaya pendaftaran, Kamu cukup memiliki produk Cabs untuk bisa mengikuti program Teman Cabs

2. Gak Perlu Nyetok


Gak perlu keluar modal yang besar untuk nyetok barang, Kamu udah bisa memiliki bisnis yang profitable

3. Tanpa Karyawan


Gak perlu repot-repot rekrut karyawan untuk CS-ing dan packing. Biarkan Team kami yang handle semua.

4. Komisi Menarik


Dapatkan komisi langsung dari setiap transaksi penjualan yang dilakukan.

5. Tanpa Website


Jangan khawatir kalau kamu belum punya toko online, gak perlu report repot membangun website kamu masih bisa jualan dan mendapatkan keuntungan.

Sangat mudah kan?


Secara alurnya, kamu cukup merekomendasikan produk CabsPocket ke saudara, teman, tetangga dan teman-teman di grup atau sosial mediamu, maka kamu akan mendapatkan keuntungan disaat mereka melakukan pembelian produk atas rekomendasimu.

Gabung jadi #TemanCabs, memungkinkan Kamu untuk :

1. Save Time


Tak perlu repot-repot menghabiskan waktu untuk membangun toko online yang ribet

2. Save Money


Tidak perlu mengeluarkan budget untuk biaya toko online sendiri dan biaya operasional

3. Make Money


Dengan mempromosikan Produk Cabs Pocket, Kamu akan menikmati komisi yang mengalir terus

4. Risk Free


Gak perlu stock, gak mikirin gaji karyawan, bahkan keluhan pelanggan Kami yang tangani

Setelah melihat kemudahan dan keuntungan di atas, kamu pun mulai menyadari kalau jadi #TemanCabs itu cocok untuk yang :

Butuh penghasilan tambahan
Pengen jualan tapi gak punya produk
Pengen jualan tapi gak punya modal
Pengen punya bisnis tapi masih sibuk kerja
Pengen belajar buat Toko online
Dropshipper yang ingin mulain bisnis

Trus Produk Apa yang Akan Dijual ?

Kalau Kamu berpikir yang dijual adalah Tas dan Dompet
Ya emang benar, yang dijual adalah produk Cabs sendiri yang sudah terbukti laris di pasaran. Cabs sudah terjual ke seluruh Pelosok Indonesia dan Asia Tenggara. Sudah jelas pasar dan kualitasnya.

ILUSTRASI PENGHASILAN


Rata-rata komisi dari setiap produk adalah 20rb dari harga produk

Dengan asumsi Kamu Bisa Menjual 6pcs sehari, Maka : 20rb x 6pcs = Rp. 120.000 sehari

Dan jika Kamu bisa berjualan dalam 30 hari.
MAKA : Rp. 120.000 x 30 Hari = Rp. 3.600.000

Kamu bisa mendapatkan penghasilan sampai 3.6Jt rupiah

-Tanpa harus melayani customer sendiri
-Tanpa harus packing sendiri
-Tanpa harus keluar rumah
-Bisa dikerjakan sebagai sampingan apalagi jika fulltime
Sekarang Kamu tahu banyak manfaat dan keuntungan dengan menjadi Teman Cabs pasti berfikir, berapa biaya pendaftaran yang harus dikeluarkan?

Rp. 1.000.000,- ?

Rp. 750.000,- ?

Rp. 500.000,- ?

Gratis ?

Kami tidak memungut biaya pendaftaran tapi juga tidak menggratiskan.

Syaratnya Kamu cukup beli 2 item produk cabs yang paling kamu sukai, otomatis kamu menjadi dropsippernya cabs dan siap untuk mempromosikan produk cabs lainnya dan mendapatkan keuntungan kembali.


Kenapa harus membeli dulu produk cabs? kenapa gak gratis aja?
Biar kamu sendiri tahu dan merasakan dulu kualitas dan kegunaan dari produk cabs sehingga kamu bisa merekomendasikan apa yang kamu tahu kualitas dan manfaatnya.😉

Seputar Pertanyaan yang Mungkin Muncul di Benak Kamu :

Rahasia untuk maju adalah memulai
Kita lebih menikmati proses ketimbang hasilnya
Kenyamanan adalah penjara kebebasan dan hambatan untuk berkembang
Fokus Pada Masa Depan